WEB BLOG
this site the web

Cara Menggunakan Windows Phone yang Mudah dan Menyenangkan


Di zaman yang semakin modern ini segalanya juga serba canggih, setiap produk seperti saling berlomba menampilkan barang baru yang dianggap lebih baik, jadi biasa aja kalau hari gini ada yang nanya ke kita " Kamu Tetap Setia dengan Windows Phone Meskipun Banyak Keunggulannya Dihadirkan di Android & iOS? ".
Hmmm...kalau ada pertanyaan begitu jawabannya mungkin bervariasi, tapi kalau yang ditanya saya, jawbannya begini, "windows phone sudah sangat cukup memenuhi kebutuhan saya tanpa harus hapus RAM tiap saat :D ", maksudnya saya sudah sangat suka dengan windows phone dan merasa nyaman menggunakannya.

Saya suka windows phone adalah karena kelebihannya yang tidak ada di device selain Windows Phone. Misalkan seperti:

  1.  Anti Mainsetrum, rasanya tidak kalah dengan handphone mahal.
  2. Tak tertandingi jika dibanding Android dengan spesifikasi dan harga yg sama. Dan tak perlu khawatir akan menjadi lemot setelah pemakaian beberapa bulan bahkan beberapa tahun.
  3.  App photo terbaik menurut saya. (entah ada atau tidak di device WP lain seperti HTC, Samsul, Blu, dll)
  4.  Microsoft menjamin device low end bakal dapet update OS terbaru. Dari WP 8, WP 8 Amber, WP 8 Black, WP 8.1 Cyan, WP 8.1 Denim, dan kelak bakal dapet Windows 10 (OS terakhir). Di OS lain g ada yg seperhatian ini terhadap device low end.
  5.  UI yang simple tapi menarik dan tidak kampungan.
  6.  Windows Phone punya Live Tiles yang tak ada di device lain. Ini berguna untuk memberi info kepada kita. Tak sekedar hanya memberi notif. Contoh kalau Cortana di pin to start bakal munculin info cuaca, berita, dll
  7. Windows phone masih punya app eksklusif yaitu Fantasia Painter. Dan sekarang ada update setelah 2 tahun g ada update. :D
  8.  Dan banyak lagi keunggulan lainnya.

Apalagi cara menggunakannya mudah dan menyenangkan dengan Tips dan trik Windows Phone
Siap melihat yang lainnya? Cobalah tips dan trik ini untuk menjadikan Windows Phone Anda telepon yang paling produktif, mudah terhubung, dan menyenangkan. Klik salah satu kategori untuk memulai. Dan pastikan untuk memeriksa Bantuan+Kiat untuk Windows Phone 8.1 untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersulit, mencari topik bantuan, dan melihat video dan tips dengan animasi.

Catatan
Topik ini tentang Windows Phone 8.1. Jika telepon Anda menjalankan Windows Phone 8, beberapa opsi dan ikon mungkin terlihat sedikit berbeda, dan beberapa fitur mungkin tidak tersedia. Periksa untuk melihat versi perangkat lunak mana yang Anda miliki dan mencari tahu apakah pembaruan tersedia.
Beberapa aplikasi dan fitur tidak dapat bekerja di telepon dengan RAM kurang dari 1 GB. Untuk melihat berapa besar memori yang dimiliki telepon Anda, periksa situs web pabrikan atau dokumentasi telepon Anda.
Tips teratas
Jadikan milik Anda sepenuhnya
Cortana
Aplikasi+permainan
Internet Explorer 11 untuk Windows Phone
Kalender
Sosial+kontak
Surel
Keyboard Word Flow
Memanggil
Olah Pesan
Music, video, podcast, + radio FM
Office Mobile
Foto+kamera
Pencarian + peta
Tips lainnya

Semua tips dan trik yang membuat saya mudah dalam menggunakan windows phone bisa saya dapatkan di http://www.windowsphone.com/id-id/how-to/wp8/basics/windows-phone-tips-and-tricksh

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarmu kebaikan kita semua.amiiin ^,^

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies