WEB BLOG
this site the web

Ramadhan Penuh Berkah




Biasa terdengar Ramadhan disandingkan dengan kata karim, "Ramadhan Karim". Memang pantas, karena Ramadhan adalah bulan yang sering disebut-sebut kebaikannya lebih baik dari 11 bulan selainnya. Ramadhan adalah bulan yang dirindukan setiap insan, karena bulan Ramadhan penuh dengan keberkahan.

Sungguh kemuliaannya luar biasa, sebagai bulan diturunkannya Al-Qur'an, sebagai bulan yang diantara malam-malamnya ada Lailatul Qadar yang lebih baik dari seribu bulan.

Semua bernilai ibadah selama ada kebaikan dalam niatnya. subhanallah...tidur hingga tidur lagi, dari sahur hingga berbuka, dari tarawih hingga selesai tadarus Al-Qur'an, satu bulan penuh banyak yang berbagi rezeki hingga nanti ditutup dengan zakat fitrah yang mensucikan diri seperti terlahir kembali.

Marhaban yaa Ramadhan, telah datang kembali Ramadhan karim, Ramadhan penuh rahmat dan ampunan, Ramadhan yang banjir dengan kasih sayang. Bulan dimana amal ibadah dilipat gandakan, pintu surga terbuka dan pintu neraka tertutup. Hingga tak ada cerita yang lebih indah selain cerita tentang Ramadhan. Karena keberkahannya bukan hanya dirasa oleh orang muslim yang beriman saja, namun dirasa oleh seluruh alam.

Shalawat dikumandangkan setiap masjid bersahutan, dzikir dan do'a2 terdengar merdu beriringan, saling memaafkannya setiap insan, berlomba-lomba dalam kebaikan, saling memberi dan saling memudahkan, diskon pun juga tidak ketinggalan di http://www.lazada.co.id/. Nikmat Ramadhan yang tiada tara, hingga tak cukup tinta menggoreskan cerita cinta dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentarmu kebaikan kita semua.amiiin ^,^

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies