WEB BLOG
this site the web

Tips Membangun Kekuatan Jiwa

Orang yang kurang bergerakk akan lemah tubuhnya, orang yang kurang berpikir akan mati fungsi otaknya, dan orang yang kurang menerima cobaanakan lemah jiwanya..

Memandang Positif setiap persoalan. Masalah yang dihadapi bukanlah beban tapi proses untuk menguatkan jiwa. Kebahagiaan itu akan tercapai setelah semua belitan persoalan berhasil diurai. Jadi buanglah jauh-jauh sikap pesimis.

Membangun benteng diri dari dalam. Dalam kondisi sekacau apapun berusahalah untuk tetap tenang, tetap berpikir jernih, masih bias memberi nasehat dan dorongan ketika kepanikan melanda orang-orang di sekitarnya. Seolah-olah anda memiliki benteng kokoh dalam jiwa yang sanggup menangkis kekacauan dari luar

Yakinlah !!! Seperih apapun kesulitan yang dirasakan jiwa, tak secuilpun yang luput dari ganjaran pahala. Allah akan membantu orang beriman dengan menambah kekuatan jiwa..

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarmu kebaikan kita semua.amiiin ^,^

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies