WEB BLOG
this site the web

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia



Kursus Online Bersertifikat di Indonesia
Dewasa ini, zaman sudah berubah, susah membedakan mana yang halal dan mana yang haram, mana orang baik dan mana orang jahat. Ada juga yang bilang “ Jadi orang jahat aja masih susah apalagi jadi orang baik”, Hmm...mengharukan memang, mungkin karena tertekan dengan kebutuhan yang menumpuk dan tak tahu lagi harus berbuat apa, pernyataan yang sangat tragis. Bagaimana tidak, segala kebutuhan pokok naik, dari sandang, pangan, bahkan BBM yang semakin mahal dan langka seperti mencekik pengharapan orang tak berpunya. Untuk mendapatkan sesuap nasi saja, sekarang berbagai pekerjaan dilakoni masyarakat Indonesia, sudah seperti lagu Bang haji Rhoma Irama saja, “Dari menjual koran, sampai menjual kehormatan”. Lalu bagaimana kita memulihkan kemerosotan akhlak akibat modernnya kehidupan, karena tidak semua orang mampu bersabar dengan hidup pas-pasan.

Dunia semakin maju dan zaman semakin canggih, hingga kehidupan semakin susah dan tertinggal bagi mereka yang kurang pendidikan serta tidak memiliki keahlian, lebih-lebih keahlian di bidang teknologi. Pun, biaya untuk mencicipi pendidikan tersebut juga tak kalah mahal hingga rakyat susah seperti malah semakin susah.

Namun ternyata ada kejutan, SekolahPintar.com mengajak semua orang yang menyukai pendidikan dan bersemangat ingin mencerdaskan bangsa untuk berpartisipasi mengenalkan metode revolusioner pendidikan agar lebih dikenal dan dirasakan manfaatnya oleh banyak orang terutama bagi mereka yang ingin mengembangkan diri dan menambah keahliannya. Dengan cara yang sangat gampang, hanya ikut berpartisipasi menyebarkan informasi pada link berikut 



Melalui Kontes SEO ini SekolahPintar.com mengajak semua orang untuk berpartisipasi mengenalkan metode revolusioner pendidikan ini agar lebih dikenal dan dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.


Singkatnya, SekolahPintar.com adalah sebuah situs yang menyediakan beraneka ragam materi pembelajaran yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia. Namanya Kursus Online Bersertifikat di Indonesia, dan sekarang telah ada 6 macam kursus yang disediakan di “Kursus Online” ini, yaitu :

1.       “Kursus Bahasa Inggris Online


2.       “Kursus Bahasa Korea Online


3.       “Kursus Web Design Online


4.       “Kursus Animasi Online


5.       “Kursus Pemrograman Online


6.       “Kursus Menjahit



 Jadi, Jika tertarik dengan salah satu atau lebih, silahkan aja di klik linknya untuk coba mempelajari kemudian mencoba juga untuk mengikuti kursusnya.

SekolahPintar.com didukung oleh para praktisi ternama, menggunakan Teknologi NBLS (Neo Baba Studio Learning System) yang telah teruji lebih dari 10 tahun membuat pendidikan menjadi sangat terjangkau dan bisa diakses oleh siapa saja dan dimana saja. Ini adalah terobosan yang sangat revolusioner dalam dunia pendidikan dengan memanfaatkan teknologi terkini serta kolaborasi semua pihak tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.


Dengan demikian, siapa saja dan di mana saja bisa belajar atau kursus untuk menambah keahlian agar bisa dimanfaatkan untuk mencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan hidup. Agar semua bisa hidup sejahtera tanpa melenceng dari aturan agama ataupun pancasila. Begitulah sedikit informasi untuk semua, semoga bermanfaat. Salam Cerdas :)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarmu kebaikan kita semua.amiiin ^,^

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies